Monday, July 30, 2007

Serba-Serbi Cinta

aku cinta padanya, tapi dia tidak cinta padaku
kamu cinta padaku, tapi (maaf) aku tidak cinta padamu
dia cinta padamu, tapi cintakah kamu padanya ?

kurasa tidak….

kutersentak ….

Begitu rumit persoalan cinta
Hingga tibalah aku kepada-Nya

ku coba mencintai-Nya, Dia pun membalas cintaku
aku tahu kau pun mencoba mencintai-Nya
dan yang kutahu pula, Dia membalas cintamu

kemudian yang kudengar, dia mulai mencoba mencintai-Nya
sebagaimana yang kukira,
dia pun terbalas cinta-Nya

kudengar, kulihat dan kusaksikan
semua orang mencoba mendapat cinta-Nya
dan semua terbalas dengan sempurna
karena Dia adalah pemilik cinta yang sempurna

wahai Kau sang pemilik cinta sempurna
izinkan aku mencintaimu dengan cinta sebenar
dengan cinta yang telah Kau anugerahkan

aku ingin jatuh cinta……

No comments: